Selasa, 01 Oktober 2013

Absen di TCA, Robert dan Kristen Stewart Malah Bersama Lawan Main

WowKeren.com - Kisah asmara dan dalam film "" berhasil mengantarkan film tersebut memborong piala dalam "Teen Choice Awards 2013". Namun, keduanya justru sama-sama tak hadir di ajang penghargaan tahunan itu, Minggu (11/8).

Malam sebelumnya, Rob justru terlihat menghadiri pesta untuk film "It Felt Like Love" bersama lawan mainnya, , Sabtu (10/8). Ini bukan pertama kalinya Rob digosipkan menjalin hubungan dengan Michelle. Akhir Juli lalu, mereka pernah dikabarkan pesta dan merokok bersama.

"Aku sedang pesta di Hollywood Hills. Robert Pattinson sedang menggoda wanita di dapur," kata seorang saksi mata lewat Twitter yang dibenarkan lainnya. "Rob Pattinson sedang menyalakan rokok untuk Michelle Rodriguez dan Mark Borchardt memakai topi Milwaukee."

Sementara itu, Kristen justru semakin akrab dengan lawan mainnya di film "", Lane Garrison. Keduanya berpose dan memakai topi yang sama dalam sebuah foto yang diambil tanggal 9 Agustus lalu.

Sejak putus, Rob berkali-kali dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Sedangkan Kristen menyibukkan diri dengan pekerjaan untuk bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut.

Berikut ini foto Kristen Stewart bersama Lane Garrison:



(wk/nn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar