Selasa, 01 Oktober 2013

Katy Perry Akui SMS Kristen Setelah Kepergok Jalan Bareng Rob Pattinson

WowKeren.com - Saat dan masih berpacaran, merupakan salah satu teman terdekat mereka. Keduanya bahkan ikut hadir di pesta ulang tahun asisten pribadi Katy. Namun saat kedua bintang "" itu putus, Katy tertangkap kamera jalan bareng Rob dan menghadiri konser bersama.

Berbagai spekulasi tentang hubungan keduanya pun muncul, apalagi saat itu Katy juga baru saja putus dari . Dalam wawancaranya dengan majalah Elle edisi UK baru-baru ini, penyanyi berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Rob murni pertemanan. Katy bahkan mengaku ia langsung menjelaskan hal itu pada Kristen begitu foto-fotonya bersama Rob muncul di berbagai media.

"Aku mengirimkan pesan pada (Kristen) yang berbunyi, 'Aku tahu kalau kau pasti sudah melihat semua berita itu, tapi aku hanya ingin kau mengerti bahwa aku tak akan pernah bersikap tak menghargai perasaanmu'," ujar Katy. "'Aku bukanlah orang seperti itu. Aku hanya ingin ada sebagai teman untuk Rob tapi kebetulan saja aku punya sepasang payudara'."

Selain itu, Katy juga menjelaskan tentang hubungan asmaranya bersama John Mayer yang kembali terjalin. Pelantun hits "Part of Me" ini mengungkapkan ia memang tak ingin kehilangan John dan berusaha memperjuangkannya saat mereka sempat putus beberapa waktu lalu.

"Dia sempat menarik diri. Itu seperti sebuah peringatan untukku," ujar Katy. "Aku sadar bahwa aku bisa kehilangan orang yang aku cintai dan aku harus menghadapi masalah yang kurasa semua wanita pasti mengalaminya. Kau mungkin bisa kuat dalam sebuah aspek hidupmu tapi kau juga bisa lemah di aspek lainnya." (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar