Selasa, 01 Oktober 2013

Robert Pattinson Malah Tersenyum Usai Dorong Wajah Petugas Keamanan

WowKeren.com - Baru-baru ini, aktor tampan mengalami kejadian memalukan. Robert salah mendorong wajah seorang petugas keamanan karena mengira ia fotografer yang ingin mengambil gambarnya.

Jumat (16/8) malam, Robert keluar dari Troubadour, sebuah klub malam di West Hollywood, California. Ia terlihat tersenyum saat sekelompok wartawan mendekati dan mengambil gambarnya.

Namun, mantan kekasih ini tiba-tiba berhenti sesaat sebelum masuk ke dalam mobil. Ia mendorong wajah seorang petugas keamanan dengan keras sampai kacamata yang dipakainya lepas dan terjatuh.

Dalam video, aktor "" ini nampak menyeringai memamerkan senyumnya. Diduga Robert mabuk hingga tak menyadari ulahnya itu.

Padahal pria yang mukanya didorong ini sedang menahan para paparazzi yang mencoba mengambil gambar Robert. Ia juga mengenakan logo Troubadour sebagai tanda pengenal di kaosnya.

Aktor berusia 27 tahun ini segera naik ke mobil setelah melakukan aksinya. Ia terus menundukkan kepala dan enggan berkomentar saat wartawan bertanya kenapa ia mendorong petugas keamanan yang tak bersalah itu.

Sebaliknya, petugas keamanan tersebut menjelaskan kepada pegawai lain kalau Robert saat itu sedang kebingungan. "Ia mengira aku orang lain," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar