Selasa, 01 Oktober 2013

Robert Pattinson Tertangkap Kamera Kunjungi Rumah Kristen Stewart

WowKeren.com - santer dikabarkan mengencani cucu Elvis Presley, , akhir-akhir ini. Namun, kabar mengejutkan baru saja beredar tentang kehidupan asmara aktor "" tersebut. Rob tertangkap kamera paparazzi mengunjungi rumah baru-baru ini.

Di foto-fotonya yang beredar, aktor berusia 27 tahun itu terlihat mengendarai mobilnya keluar dari rumah Kristen di Los Angeles. Ia tampak berusaha menyamarkan wajahnya dengan memakai topi dan kacamata hitam. Menurut paparazzi yang memotretnya, Rob sempat menghabiskan waktu di rumah tersebut selama beberapa jam.

Hal ini terbukti dengan foto lain yang menunjukkan mobil aktor "" itu terparkir di depan rumah Kristen. Namun, tak ada keterangan pasti alasan Rob mengunjungi kembali rumah Kristen. Menurut spekulasi yang beredar aktor asal Inggris itu masih memiliki urusan yang belum terselesaikan dengan Kristen. Sementara itu, tak jelas juga apakah waktu itu Kristen sedang berada di rumah karena saat ini ia tengah sibuk syuting film barunya, "".

Rob dan Kristen putus semenjak satu bulan lalu setelah keduanya menjalin hubungan selama 4 tahun. Hubungan mereka dikabarkan mengalami masa-masa sulit sejak Kristen ketahuan selingkuh dengan sutradara "", Rupert Sanders. Setelah putus, Rob digosipkan mengencani teman Kristen, Riley Keough, meskipun keduanya belum mengkonfirmasi hal ini. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar