Selasa, 01 Oktober 2013

Ingin Tenang, Robert Pattinson Pindah Menjauh dari Rumah Kristen Stewart

WowKeren.com - sangat menikmati masa-masa lajangnya saat ini. Baru-baru ini Rob dikabarkan telah menemukan tempat tinggal baru yang lokasinya sangat jauh dari rumah yang pernah ditinggalinya bersama sang mantan, , di Los Feliz.

Tempat tinggal baru Rob itu kabarnya berdekatan dengan rumah para selebritis papan atas dunia. Di dalamnya berisikan lima kamar tidur dan enam kamar mandi.

"Kristen patah hati mengetahui Rob merasa perlu pindah dari Beverly Hills. Dia merasa Rob seakan-akan berkata 'aku tak ingin direpoti olehmu lagi'," kata seorang sumber. "Los Feliz sudah menjadi rumah bersama mereka selama bertahun-tahun. Rumah itu memiliki dinamika berbeda dari Beverly Hills."

Selain pindah ke tempat yang berjauhan dari Kristen, Rob juga dikabarkan masih sering berpesta bersama teman- teman dekatnya. Seperti yang dilakukannya pada 16 Agustus lalu di klub Troubadour, Hollywood. Rob yang baru keluar dari klub terlihat sangat senang bisa dugem bersama beberapa temannya.

Kabarnya, di klub ini Rob melihat pertunjukan Bobby Long. Namun saat keluar dari klub, Rob tak henti-hentinya tertawa dan menunjukkan ekspresi gembira walau sulit dikatakan mabuk. (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar