Selasa, 01 Oktober 2013

Stephenie Meyer Sesali Ajak Robert Pattinson Main di 'Twilight'

WowKeren.com - Pengarang kisah "", Stephenie Meyer, mengaku merasa menyesal mengajak di franchise. Bukan berarti ia tak puas dengan akting Rob, namun ia menyesalkan efek yang dihadapi mantan kekasih itu karena "Twilight". Gara-gara membintangi "Twilight", kehidupan Rob memang berubah dan selalu menjadi pusat perhatian.

"Oh, aku selalu menyesal untuknya. Kurasa tak ada yang menyangka kalau situasinya akan menjadi seperti itu. Semuanya jadi gila," ujar pengarang kisah "" yang juga diadaptasi ke dalam film. "Kuharap itu semua akan meredam dengan sendirinya."

Stephenie juga mengungkapkan bahwa dampak dari popularitas itu kadang tak sepadan dengan privasi yang harus dikorbankan. Ia mencontohkan dengan kondisi yang dialami saat ini. Gara-gara popularitas "", kehidupan Jennifer juga menjadi pusat perhatian media.

"Aku baru saja membaca artikel tentang Jennifer dan bagaimana dia harus menghadapi betapa gilanya efek popularitas. Dia juga mulai terganggu karena hal itu, tak peduli betapa rendah hati dan manis dirinya," ungkap Stephenie. "Tidak ada orang yang mau hidup dalam situasi semacam itu. Semuanya terlalu berlebihan. Aku merasa kasihan padanya, bagaimana sebuah kesuksesan menghancurkan hidup seseorang." (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar