Senin, 26 Agustus 2013

Legenda MU Anggap Mourinho Sudah Berubah




VIVAbola - Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel mengklaim Jose Mourinho telah berubah setelah menangani Chelsea untuk kedua kalinya musim ini. Menurutnya, pelatih asal Portugal itu kini lebih dewasa dan matang.

Mourinho sebelumnya pernah melatih Chelsea selama tiga musim, 2004 hingga 2007. Saat itu, Mourinho yang baru didatangkan dari FC Porto tampak arogan dan kerap memicu adu mulut dengan pelatih Premier League lainnya.

Setelah hengkang pada 2008 dan melatih Inter Milan serta Real Madrid, Mourinho di musim panas 2013 ini kembali berlabuh ke Stamford Bridge. Namun sikapnya kini telah berubah, tidak terlalu mengumbar kata-kata pedas kepada pelatih tim lawan.

"Mourinho sudah pernah menukangi Chelsea sebelumnya. Tapi dia kini sudah berubah. Dia kini lebih dewasa, kalem, rendah hati dan dia sudah menjadi sosok yang berbeda dari saat pertama kali dia datang sebelumnya," tulis Schmeichel dalam kolom Daily Mail.

Schmeichel tidak memungkiri, di bawah asuhan Mourinho, Chelsea kini lebih perkasa dan menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar juara Premier League musim ini. Namun Schmeichel tidak terlalu kuatir MU bakal gagal mempertahankan gelar Premier League musim ini.

"Saya tidak takut terhadap Chelsea. Tapi saya lebih menaruh hormat kepada mereka yang saat ini ditangani oleh Mourinho. Saya melihat ini akan menjadi pertarungan sengit keduanya musim ini. Tapi Manchester City juga punya peluang bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar