Selasa, 20 Agustus 2013

Inilah Fakta Hubungan Robert Pattinson - Riley Keough!

Inilah Fakta Hubungan Robert Pattinson - Riley Keough!
 
Kapanlagi.com - Hubungan asmara Robert Pattinson dan Riley Keough sempat jadi pemberitaan panas di berbagai media. Namun ada satu fakta yang sepertinya perlu kalian ketahui tentang hubungan mereka.
Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, keduanya memang menjalin hubungan, namun sifatnya tidak eksklusif. Hubungan mereka seperti teman tapi mesra, sehingga Robert masih bisa mencari gadis
lain untuk dikencani.

Robert Pattinson - Riley Keough @ uk.omg.yahoo.com 
Robert Pattinson - Riley Keough @ uk.omg.yahoo.com

"Robert masih bisa menjalin hubungan dengan gadis lain sembari bersama Riley. Hubungan mereka memang sangat physical, tapi Rob tak siap menjalin hubungan serius karena dia masih disibukkan dengan syuting," ungkap salah satu sumber.
Beberapa waktu lalu, rekan dekat Robert juga sempat memberikan kesaksian bahwa hubungan mereka tak lebih dari teman. Keduanya hanya teman lama yang sedang menghabiskan waktu bersama.
Hingga saat ini, kehidupan cinta Robert memang masih selalu dihubungkan dengan Kristen Stewart. Pasangan yang menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun ini akhirnya berpisah karena kehadiran Rupert Sanders.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar