Selasa, 20 Agustus 2013

Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013



http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/1371670323_132869389_robert-pattinson-kristen-stewart-560.jpg

1. Robert Pattinson-Kristen Stewart


KapanLagi.com - Pasangan ini sehidup semati di film yang mereka bintangi. Namun kejadian yang sama tidak berlaku di dunia nyata. Hubungan pasangan yang bertemu saat membintangi film TWILIGHT tersebut mengalami pasang surut.

Perselingkuhan Kristen Stewart dengan seorang sutradara membuat hubungan mereka sempat kandas. Namun mereka kembali lagi setelah Kristen berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Pasangan favorit remaja ini pun kembali bersama lagi.

Namun ternyata Kristen tidak bisa menepati janjinya, sesaat setelah Robert meninggalkan LA untuk syuting, Kristen terlihat bersama dengan pria lain yang dicurigai adalah Rupert Sanders, mantan selingkuhannya. Robert merasa kecewa dan memutuskan hubungan mereka.

Kristen yang lagi-lagi menyesal, hanya bisa menatap diam saat Robert mengemasi barang-barang dan meninggalkan rumah yang mereka tinggali. Belakangan ia menuduh Katy Perry sebagai penyebab putusnya hubungan mereka, namun Katy menyangkal tuduhan Kristen. Kabar terbaru Robert mendatangi rumah Kristen, apakah mereka akan balikan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar