Selasa, 20 Agustus 2013

Robert Pattinson Merasa Gagal Sebagai Model

Robert Pattinson Merasa Gagal Sebagai Model


Kapanlagi.com - Robert Pattinson memberi pengakuan mengejutkan tentang pilihan karirnya sebagai model. Bintang TWILIGHT ini mengaku ia sebenarnya merasa gagal dalam menjalani karirnya sebagai model. Robert Pattinson mulai menekuni dunia model sejak berusia 12 tahun. Meskipun sudah lama menjalani profesi ini, ia mengaku bahwa ia bukanlah model yang baik. "Aku menjakani profesi ini untuk bisa bertemu dengan para wanita. Saat itu aku masih sangat muda. Aku melakukannya tanpa rencana karir yang jelas," ungkap Robert pada GQGermany seperti dilansir digitalspy.

Robert Pattinson 
Robert Pattinson

"Ketika aku pertama kali memulai jadi model, aku cukup tinggi dan tampak seperti perempuan. Akhirnya aku dapat banyak pekerjaan karena saat itu menjadi androgini sedang menjadi tren", jelas Robert. "Kemudian, lama-lama aku menjadi lebih 'laki-laki' sehingga aku jarang mendapat  job. Karir modelku sangat buruk", tambahnya lagi.
Bagaimana menurutmu, Robert Pattinson lebih cocok jadi model atau jadi aktor?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar