Selasa, 20 Agustus 2013

Syuting Film Baru, Robert Pattinson Tampil Necis

Syuting Film Baru, Robert Pattinson Tampil Necis
Kapanlagi.com - Minggu (18/8) kemarin Robert Pattinson tampil necis di Beverly Hills. Ia mengenakan setelan mewah berupa kemeja putih yang dibalut jas dan celana berwarna senada.
Tidak, mantan Kristen Stewart ini tidak sedang berkencan melainkan berada di lokasi syuting film terbarunya bertajuk MAPS TO STARS. Aktor berusia 27 tahun ini tidak sendirian, dia ditemani oleh Julianne Moore di sekitaran Rodeo Drive.
Keduanya tampak sangat nyaman saat diharuskan berakting. Pattinson tak berhenti tersenyum kepada Moore ketika mereka tengah berbicara untuk membangun chemsitry.

Robert Pattinson tampil necis | Foto: AceShowbiz.com 
Robert Pattinson tampil necis | Foto: AceShowbiz.com
 
MAPS TO TE STARS adalah film besutan David Cronenberg yang sebelumnya mengarahkan Pattinson dalam COSMOPOLIS. Kepada Indiewire, dia mengungkapkan ketertarikan kenapa bekerja sama dengan bintang film TWILIGHT ini lagi.
"Saya benar-benar berpikir dia aktor yang hebat. Ketika Anda menemukan aktor yang mengejutkan Anda setiap hari di lokasi syuting, Anda akan tahu dia bisa melakukan peran yang berbeda dalam film Anda selanjutnya," aku Croenberg.
MAPS TO THE STARS rencananya akan rilis pada 2014. Berkisah tentang obsesi para selebritas tentang budaya barat. (ace/abs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar