Selasa, 20 Agustus 2013

Ups! Kristen Stewart - Riley Keogh Tak Sengaja Berpapasan

Ups! Kristen Stewart - Riley Keogh Tak Sengaja Berpapasan
Kapanlagi.com - Kristen Stewart dan Riley Keuogh jadi sorotan karena hubungan mereka dengan Robert Pattinson. Lalu bagaimana jadinya jika kedua wanita ini tak sengaja berpapasan? Hal itulah yang terjadi di konser Joan Jett yang diselenggarakan di House of Blues, West Hollywood pada Kamis (1/8). Keduanya sama-sama menghadiri acara yang sama, dan sempat berpapasan di lokasi.
Salah satu sumber mengatakan bahwa Riley sempat mendatangi Kristen dan memberikan pelukan. Mereka sempat berbincang sebentar, namun suasana canggung jelas tak bisa dihindari.

Kristen Stewart - Robert Pattinson @ dailymail.co.uk 
Kristen Stewart - Robert Pattinson @ dailymail.co.uk

"Aneh rasanya ketika mereka saling bertemu, karena Kristen terlihat kurang senang saat dia (Riley) datang dan memeluknya," ungkap sumber tersebut seperti dilaporkan Contact Music.
Setelah berbicara sekitar dua menit, Riley dan teman-temannya pun menjauh dari lokasi dan menonton di tempat lain. Jelas sekali bahwa kedua wanita itu berusaha menjaga jarak.
Riley sendiri adalah wanita yang saat ini dikabarkan dekat dengan Robert. Padahal baru beberapa bulan lalu pria 27 tahun ini dikabarkan putus dengan Kristen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar