Selasa, 20 Agustus 2013

'BREAKING DAWN PART 2' Mendominasi Teen Choice Awards

'BREAKING DAWN PART 2' Mendominasi Teen Choice Awards
Kapanlagi.com - Pemain TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN PART 2 layak bersulang untuk kemenangan besar mereka di ajang Teen Choice Awards, Minggu (11/08). Film pamungkas saga ini berhasil mendapat 7 piala dalam ajang tersebut. BREAKING DAWN PART 2 merebut penghargaan dalam kategori Choice Movie: Sci-Fi/Fantasy dan Choice Movie Actress: Sci-Fi/Fantasy untuk Kristen Stewart. Sementaran rekannya dalam film, Taylor Lautner merebut penghargaan yang sama untuk kategori pria. Tak hanya itu, Stewart juga merebut penghargaan untuk Choice Movie Actress: Romance bersama dengan mantannya, Robert Pattinson yang merebut penghargaan untuk kategori pria. BREAKING DAWN PART 2 juga melengkapi kemenangannya ini dengan piala Choice Movie: Romance.
Di kategori lainnya, serial teve PRETTY LITTLE LIARS dan THE VAMPIRE DIARIES masing-masing memperoleh tiga penghargaan dalam kategoru Drama dan Fantasi/ Fiksi Ilmiah. THE VAMPIRE DIARIES menyumbangkan piala tambahan karena Ian Somerhalder dan Nina Dobrev mendapat piala Choice Tv Actor/Actress: Fantasy/Sci-Fi.
Acara tahunan ini dipandu oleh bintang GLEE, Darren Criss dan bintang PRETTY LITTLE LIARS, Lucy Hale. Mereka berdua menjadi nahkoda akan kemeriahan acara yang diselenggarakan di Gibson Amphitheatre di Los Angeles ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar