Selasa, 20 Agustus 2013

Absen Dari Teen Choice, Ke Mana Perginya Kristen Stewart?

Absen Dari Teen Choice, Ke Mana Perginya Kristen Stewart?
Kapanlagi.com - Film TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2 yang dibintangi Kristen Stewart dan Robert Pattinson meraih kemenangan besar di ajang Teen Choice Awards. Namun kedua bintang itu malah tak tampak batang hidungnya. Ke mana? Muncul spekulasi bahwa keduanya tidak hadir karena kandasnya hubungan mereka baru-baru ini. Namun satu alasan yang pasti dari absennya Kristen adalah kesibukan syuting.

Para bintang 'TWILIGHT' @ therichest.com 
Para bintang 'TWILIGHT' @ therichest.com

Pemeran Bella Swan dalam TWILIGHT ini memang sedang menggarap film berjudul CAMP X RAY sepanjang akhir pekan. Sedangkan ajang Teen Choice Awards sendiri diadakan di Gibson Amphitheater, Los Angeles di waktu yang sama. Padahal dalam ajang tersebut, TWILIGHT berhasil membawa pulang tujuh penghargaan.
Sayangnya belum diketahui apa alasan Robert juga tidak muncul di ajang prestisius itu. Namun kemungkinan besar, alasannya ketidakhadirannya juga sama dengan Kristen.
Robert dan Kristen telah menjalin hubungan selama empat tahun. Namun karena perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders, hubungan mereka pun renggang dan berakhir dengan perpisahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar