Selasa, 20 Agustus 2013

Katy Perry Curhat Soal Hubungannya Dengan Robert Pattinson

Katy Perry Curhat Soal Hubungannya Dengan Robert Pattinson
Kapanlagi.com - Pasca putus dari Kristen Stewart, Robert Pattinson memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Katy Perry. Kini, Katy pun angkat bicara menjelaskan semuanya. Seperti dilaporkan oleh Music News, Katy menjelaskan bahwa hubungannya dengan Robert sudah seperti saudara. Walau sempat makan malam dan menghadiri pesta pernikahan bersama, namun keduanya ternyata tak terlibat cinta.

Robert Pattinson - Kristen Stewart - Katy Perry @ aceshowbiz.com 
Robert Pattinson - Kristen Stewart - Katy Perry @ aceshowbiz.com

Pelantun tembang Fireworks itu bahkan menjelaskan bahwa dia sempat menghubungi Kristen terkait hal itu. Dia pun berusaha meyakinkan agar bintang SNOW WHITE AND THE HUNTSMAN itu tak berpikiran buruk pada Katy.
"Aku kirim SMS pada Kristen, 'Aku tahu kau sudah melihat semua ini tapi aku juga tahu bahwa aku tak mungkin menusukmu dari belakang. Aku bukan orang seperti itu. Aku hanya berusaha mencoba jadi teman yang baik untuk Robert'," ungkapnya saat wawancara dengan Elle.
Robert dan Kristen sendiri pada akhirnya putus pada bulan Mei 2013 lalu. Sedangkan Katy sendiri saat itu memang sedang break dengan kekasihnya, John Mayer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar