Selasa, 20 Agustus 2013

Pesona Robert Pattinson Redakan Kemarahan Tetangga

Pesona Robert Pattinson Redakan Kemarahan Tetangga
Kapanlagi.com - Ada kejadian unik yang melibatkan Robert Pattinson baru-baru ini. Seorang wanita yang sedang murka mendadak ramah saat melihat mantan bintang TWILIGHT ini. Bagaimana ceritanya? Seperti dilaporkan oleh Showbizspy, saat itu Robert sedang berada di sebuah pool party yang sangat ramai di sebuah mansion yang berlokasi di Hollywood Hills. Tiba-tiba seorang wanita berusia 50 tahunan berteriak dan minta pesta segera dihentikan.

Robert Pattinson @ fanpop.com  
Robert Pattinson @ fanpop.com

"Teriakan dan musik yang keras itu HARUS DIHENTIKAN, atau aku panggil polisi!" teriaknya. Namun di waktu yang sama, pandangan wanita itu mengarah pada Robert yang spontan membuat wanita itu melongo.
Robert pun maju dan meminta maaf pada wanita itu. Kali ini, sambutan wanita itu benar-benar hangat, dan seolah lupa bahwa dia baru saja membuat orang kaget dengan teriakannya.
Namun tak lama kemudian, suami wanita itu muncul dan melakukan hal yang sama. Bedanya, pria itu rupanya sama sekali tidak tertarik dengan pesona Robert, sehingga bersikukuh bahwa pesta harus diakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar