Selasa, 20 Agustus 2013

Stephenie Meyer Ingin Move On Dari 'TWILIGHT SAGA'

Stephenie Meyer Ingin Move On Dari 'TWILIGHT SAGA'
Kapanlagi.com - TWILIGHT SAGA tak bisa dipungkiri telah melejitkan nama Stephenie Meyer dalam jajaran penulis fiksi populer dunia. Akan tetapi nyatanya Meyer mengakui bahwa TWILIGHT bukanlah tempat bahagia untuknya. Ia benar-benar ingn move on dari seri vampir yang telah membuatnya terkenal tersebut.  Kelima film TWILIGHT telah meraup keuntungan sebanyak USD 3,3 triliun dari peredarannya di seluruh dunia. Terlepas dari kesuksesannya tersebut, Meyer ingin memfokuskan dirinya kepada hal lain di masa mendatang.

Stephenie Meyer dalam premiere film 'TWILIGHT' 
Stephenie Meyer dalam premiere film 'TWILIGHT'

"Aku kini tertarik menghabiskan waktu di dunia lain, Middle Earth misalnya." ujarnya singkat. Film Meyer yang terbaru,. THE HOST telah dirilis pada Maret lalu. Kisahnya tak jauh beda dengan TWILIGHT, di mana percintaan masih menjadi tema utamanya. Kisahnya tentang Bumi di masa depan yang telah diinvasi oleh alien parasit. Alien tersebut tinggal dalam tubuh manusia dan menghapus jiwa dari yang dijangkiti.
TWILIGHT pun telah membawa banyak kenangan buruk untuknya. Salah satunya adalah cecaran media terhadap segala gerak gerik Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar