Rabu, 29 Agustus 2012

Cech Puji Kolaborasi Torres-Hazard

















Kiper Chelsea, Petr Cech, memuji penampilan Fernando Torres yang sukses mencetak tiga gol dari empat laga di awal musim ini. Cech menilai kepercayaan diri El Nino kembali meningkat.

Torres untuk sementara berhasil membuktikan dirinya mampu menggantikan peran Didier Drogba yang hengkang akhir musim lalu. Striker internasional Spanyol itu berhasil mencetak tiga gol dari empat laga terakhir Chelsea.

Kondisi ini jauh berbeda ketika Torres didatangkan dari Liverpool dengan rekor £50 juta (setara Rp741 miliar) pada Januari 2011. "Jelas ini cerita yang berbeda dengan ketika dia pertama bergabung dengan klub, dan Anda bisa lihat perbedaannya," ujar Cech seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Dia selalu berlari dan menciptakan peluang, tapi saat itu dia tidak beruntung gagal mencetak gol. Sekarang gol itu datang. Anda bisa lihat dia menikmati pertandingan, menikmati permainan, dia sedang percaya diri. Jika Anda mencetak tiga gol dari empat pertandingan, sebagai striker, itu sangat penting.

Kembalinya ketajaman Torres tidak lepas dari permainan apik gelandang anyar Chelsea, Eden Hazard. Cech menilai Hazard punya kemampuan untuk memenangi pertandingan dengan sendiri.

"Hazard bisa membuat perubahan dengan sendiri, dan itu terkadang membantu ketika Anda bermain di pertandingan yang ketat. Dia bisa melewati lawan dengan mudah dan menciptakan peluang untuk pemain lainnya," papar Cech.

Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid pada Piala Super Eropa di Stade Louis II, Jumat 31 Agustus 2012 waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar