Rabu, 15 Agustus 2012

surprise for miftah !!!!:)

Waktu itu pas tanggal 8 Agustus cewek manis(sok) bernama Miftah Rizki itu ulang tahun gitu de.. anak SAMBAMRAZ sempet berencana bakal ngasih kejutan kerumah mitak pas ngabuburit sekalian bubar, alhasil.... itu semua gajadi-_- karna kami semua gak bisa,yups! terutama gw;;) you know me so well la jadwal sekolah wktu itu lagi padat banget , gw jadi ngerasa sempet jadi temen yang usek (hanya anak gaul yang mengerti). Akhirnya kami punya rencana untuk ngasih surprise waktu unions bakal bubar tepatnya 13 Agustus hari Senin. Kami unions bakalan bubar di hotel punya temen gue namanya Aini. Aini ngebooking satu kamar untuk persiapan  bubar kami, sebelum mitak dteng syafia udah beli kue tar jadi gue sama aini tinggal masukkin di kulkas kamar tanpa sepengetahuan mitak :). Ehmmzz.. acara bubar pun dimulai, makan dan sholat telah dijalani, dan kami langsung berfikir untuk memberi kejutannya, bodohnya kami belum rencanain apa yang bakal kami lakukan untuk si gadis hitam manis itu... ah sumpah jadi panik gilak deh, gue sama rana langsung lari ke hotel kamar 201 dan mitak dll mantep di rumah ache yang sebrangn sama hotelnya. Gue sama rana nelfon aini, sialnya yang ngangkat itu mitak! disitu gue cuman diem. Dan akhirnya mrka smua langsung keluar dan mitak bilang "gue pulang duluan ya".Spontanitas anak unions pada teriak "JANGGAANNNN!!!!!!!" begonya mitak pake ketawa tawa segala=)). Dan akhirnya kami keluarin kuenya dan ngasih kedia, trus ngelempar kuenya, tadinya mau ngelempar ke muka upsszz malah kena jilbab, so sorry mita :) air kolam pun menyerbu mitak=)) Nice surprise bukan?? selamat mita ;) semoga ultah gue entar gak kayak tahun kmren yang lumuri tepung dan air :)

keterangan: baju jaket biru lutfi namanya, yang jilbab merah itu mitak yang ultah, cewek manis kece disebelah mitak itu gue!, yang berjilbab coklat manda:$)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar