Rabu, 15 Agustus 2012

Madrid Menang Besar 5-1 lawan LA Galaxy

Pertandingan Pramusim los blancos Real Madrid di Amerika Serikat Cukup memuaskan Mourinho sebagai pelatih. Ditantang oleh klub ternama Los Angeles Galaxy, Madrid menang telak dengan skor akhir 5-1. Sebuah kemenangan besar pertama yang di raih madrid setelah sebelumnya kalah dari Tim portugal. Madrid menang
Pemain pemain bintang seperti Kaka, Gonzalo Higuain dan Xabi Alonso mulai ditampilkan sejak babak pertama dimulai, bukti keseriusan madrid untuk meraih kemenangan. Sementara Cristiano Ronaldo masuk di babak kedua. dan strategi mourinho sangat berhasil, karena real madrid menang telak 5-1 di akhir pertandingan.

LA galaxy juga tak menganggap pertndingan ini sekedar pertandingan persahabatan, terbukti mantan pemain madrid dipasang sejak babak pertama. David Beckham, London Donovan juga Robbie Keane sebagai starter. Membuktikan LA galaxy ingin meraih kemenangan, tapi madrid sepertinya lebih Unggul dari takti dan materi pemain.

Namun sayang, sang bintang Cristiano Ronaldo tak mencetak satu gol pun dalam pertandingan ini, unggul 3-1 di paruh pertama. Gol-gol Los Merengues dibuat oleh lima pemain yang berbeda yaitu Higuain, Angel Di Maria, Jose Callejon, Alvaro Morata dan Jesse. Sedang Gol semata wayang dari LA Galaxy dicetak oleh David Junior Lopes.

Klub Meksiko Santos Laguna telah menunggu Real madrid untuk pertandingan selanjutnya di Nevada pada Sabtu (5/8) waktu Meksiko.

Mourinho tentu sangat senang dengan kemenangan ini, karena sebelumnya barcelona juga menang besar dari klub Maroko dengan skor 8-0, mungkin ini juga yang menjadi pelecut bagi real madrid karena sebelumnya madrid kalah dari klub portugal. dan tentu tidak ingin kalah dari kemenangan besar bayang bayang rival abadinya Barcelona FC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar