Rabu, 12 September 2012

Kagawa Yakin Segera Pulih dari Cedera



Pemain Manchester United Shinji Kagawa yakin jika cedera punggung yang didapatnya saat menjalani latihan bersama timnas Jepang tidak terlalu serius.

Akibat cederanya tersebut, Kagawa batal memperkuat Samurai Biru di kualifikasi Piala Dunia zona Asia melawan Irak. Tanpa Kagawa, Jepang berhasil menang tipis 1-0.

"Saya menjalani perawatan selama mungkin sebelum pertandingan dimulai dan Alberto Zaccheroni, pelatih Jepang menunggu saya apakah saya bisa bermain. Tapi saya merasakan nyeri di punggung dan saya tak mau mengambil risiko. Saya memutuskan untuk tidak bermain," ujar Kagawa dilansir The Sun.

Meski begitu, Kagawa tetap harus menjalani pemeriksaan medis setibanya di Manchester. Dan tim medis akan menentukan apakah ia bisa bermain melawan Wigan Athletic di laga lanjutan Premier League, Sabtu 15 September 2012.

"Ini bukan cedera yang serius. Saya yakin ini tidak memakan waktu yang lama dan saya akan kembali pulih. Saya bisa berjalan tanpa masalah apa pun, hanya saja ketika berlatih dan melakukan angkat beban, saya masih merasakan sakit di punggung," tambahnya.

Sumber               : Viva Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar