Selasa, 18 September 2012

Madrid Vs ManCity


Tiga pemain pengganti meraih sukses pada laga Real Madrid melawan Manchester City di Santiago Bernabeu. Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov dan Karim Benzema berhasil mencetak gol meski tidak menjadi starter.

Dzeko masuk menggantikan David Silva pada menit ke-53, dan pada menit ke-69 striker timnas Bosnia itu berhasil mencetak gol pertama ManCity. Usai menerima umpan Yaya Toure, Dzeko kemudian melepaskan kaki kiri tanpa bisa diantisipasi kiper Iker Casillas. Itu adalah satu-satunya tendangan Dzeko ke arah gawang.

Keputusan pelatih ManCity, Roberto Mancini, untuk memasukkan Kolarov pada menit ke-36 menggantikan Samir Nasri yang cedera juga berbuah hasil positif. Kolarov berhasil membawa The Citizens kembali unggul 2-1 menit ke-85 lewat tendangan bebas spektakuler.

Strategi pelatih Madrid, Jose Mourinho, juga tidak kalah apik. The Only One menarik Gonzalo Higuain yang gagal menyatu dengan permainan Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria di lini depan. Mourinho kemudian memasukkan Benzema bersamaan dengan Luka Modric menit ke-74.

Hasilnya, serangan Madrid semakin tajam. Setelah ManCity unggul 2-1 menit ke-85, Benzema langsung meresponnya dua menit kemudian. Striker internasional Prancis itu berhasil mengecoh Matija Nastasic dan melepaskan tendangan mendatar ke pojok kiri gawang Casillas.

Madrid akhirnya memenangi laga di Bernabeu, Selasa 18 September 2012 waktu setempat (Rabu dini hari WIB), lewat gol injury time Ronaldo. Kemenangan ini membuat Los Blancos memuncaki Grup D dengan torehan tiga poin.

SUMBER : Viva bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar