Rabu, 12 September 2012

Selain RVP, Kagawa Terancam Tak Perkuat MU Lawan Wigan

 
VIVAbola - Manchester United kembali terancam tanpa diperkuat pemain bintang di laga lanjutan Premier League kontra Wigan Athletic di akhir pekan ini. Kali ini Shinji Kagawa. MU juga terancam tak diperkuat Robin van Persie.

Dilansir Soccerway, Kagawa batal memperkuat timnas Jepang saat menekuk Iraq 1-0 di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. Menurut Federasi Sepakbola Jepang (JFA), Kagawa mengalami cedera punggung dan kram saat menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Rencananya, Kagawa akan segera terbang ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan bersama tim medis MU untuk memastikan kondisinya. Dari hasil pemeriksaan itu, tim medis akan menentukan apakah Kagawa dapat diturunkan saat MU menjamu The Latics di Old Trafford, Sabtu 15 September 2012 nanti.

Jika MU harus kehilangan Kagawa di pertandingan kontra Wigan, maka ini akan menjadi PR besar bagi Sir Alex Ferguson. Pasalnya, MU juga terancam tak diperkuat RvP yang saat ini menjadi striker andalannya menyusul cedera yang dialami Wayne Rooney.

RvP yang kini memimpin daftar top skorer Premier League dengan torehan empat gol bersama striker Swansea City, Michu juga mengalami cedera saat membawa Belanda menekuk Hungaria 4-1 di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa.

Sumber      : viva bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar