Rabu, 19 September 2012

Old Trafford Sambut Kembalinya Fletcher


 
Manchester - Setelah absen selama 10 bulan, Darren Fletcher akhirnya merumput lagi. Publik Old Trafford pun riuh menyambut kembalinya gelandang asal Skotlandia itu.

Ketika Fletcher dikabarkan berada dalam skuat yang dipersiapkan untuk menghadapi Galatasaray ada antusiasme merebak di kalangan para pendukung 'Setan Merah'. Mereka bertanya-tanya apakah ada kemungkinan Fletcher akan dimainkan atau tidak. Ia kemudian masuk dalam daftar skuat, namun sebagai pemain cadangan.

Ketika pertandingan di Old Trafford, Kamis (20/9/2012) dinihari WIB, memasuki menit ke-79, ofisial di pinggir lapangan mengangkat papan. Pemain bernomor punggung 22 diminta keluar dan sebagai gantinya pemain bernomor punggung 24 diminta masuk. Paul Scholes ditarik dan digantikan Fletcher.

Itu adalah pertama kalinya sejak November 2011 gelandang berusia 28 tahun itu bermain lagi. Selama waktu-waktu setelahnya sampai dinihari tadi, ia harus berjuang melawan penyakit ulcerative colitis di ususnya dan memulihkan diri.

"Dia absen sangat lama dan saya yakin para suporter menyadari betapa berat waktu-waktu yang dijalaninya," ujar Sir Alex Ferguson di situs resmi klub.

"Standing ovation dari penonton adalah bukti atas respek terhadap seorang pemain yang jujur dan luar biasa."

"Saya ikut senang untuknya. Dia tak bermain dengan luar biasa, tetapi juga tidak bermain dengan jelek. Apalagi ini adalah pertandingan pertamanya dalam 10 bulan. Saya pikir, dia bermain tanpa beban," tutup manajer asal Skotlandia ini.

SUMBER :  http://m.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar