Selasa, 27 November 2012

Antonini: Berlusconi Inspirasi Milan Kalahkan Juve



Luca Antonini menyebut nama Silvio Berlusconi sebagai sumber inspirasi kemenangan AC Milan atas Juventus. Menurut Antonini, ucapan sosok pemilik klub itu telah sukses membangkitkan semangat tempur pemain-pemain Milan.

Pada laga giornata 14, Milan sukses menumbangkan Juventus lewat penalti Robinho. Dan rupanya permainan militan Rossoneri disebabkan ucapan Berlusconi sebelum pertandingan. Mantan perdana menteri Italia itu memang sempat menyambangi latihan pemain Milan sebelum laga kontra Juventus. 

"Kata-kata Berlusconi sangat penting bagi permainan kami," kata Antonini dilansir Soccerway. "Dia datang ke Milanello dan memberikan kami motivasi yang kami butuhkan."

"Jelas tidak mudah mendapatkan sebuah hasil melawan Juventus. Mereka datang ke pertandingan dengan hasil bagus melawan Chelsea tapi rekan-rekan saya melakukan kerja yang fantastis," lanjut Antonini.

Antonini sendiri harus absen di pertandingan itu karena cedera sejak awal November ini. Namun Antonini mengaku sangat yakin akan segera kembali menghiasi skuad Massimiliano Allegri. "Saya senang bermain untuk klub ini dan berharap segera kembali," kata Antonini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar