Selasa, 27 November 2012

Muncul di Stamford Bridge, De Rossi Makin Dekat ke ManCity


Ada pemandangan mengejutkan di salah satu sisi stadion Stamford Bridge pada akhir pekan lalu, Sabtu, 24 November 2012. Di sana tampak hadir gelandang senior AS Roma, Daniele De Rossi.

Walaupun datang ke markas Chelsea, isu yang beredar justru menyebut kalau De Rossi datang untuk Manchester City. Ya, pada kesempatan tersebut The Citizens tengah menjadi lawan The Blues.
Isu kedekatan ManCity dengan De Rossi sendiri sudah mencuat sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan, Roma selaku pemilik sempat mengonfirmasi adanya tawaran dari juara Premier League buat pemainnya.

"Musim panas lalu ManCity menawar De Rossi. Jika mereka kembali mengajukannya sekarang, kami siap mempertimbangkan," kata Direktur Umum, Franco Baldini.

Sementara itu, The Daily Mail, mengklaim kesepakatan antara ManCity dan De Rossi sudah mendekati kenyataan. Klub yang diasuh Roberto Mancini itu disebut-sebut siap membayar kompensasi kepindahan sebesar £25 juta atau setara Rp386 miliar.

Selain ManCity, Chelsea juga sempat dikaitkan dengan De Rossi, ketika masih ditangani Roberto Di Matteo. Namun, diyakini, kemungkinan kepindahannya ke Chelsea sudah tertutup, karena yang sekarang berada di kursi pelatih adalah Rafael Benitez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar