Selasa, 27 November 2012

Cambiasso: Inter Tidak Bermain Efektif

Gelandang bertahan Inter Milan, Esteban Cambiasso menyesalkan kekalahan 0-1 timnya saat jumpa Parma. Imbas dari kekalahan ini, La Benemata masih tertahan di posisi empat klasemen dengan mengantongi 28 poin.

Milan harus menyerah lewat gol tunggal Parma yang dicetak Nicola Sansone dalam laga di Ennio Tardini, Selasa dinihari WIB. Pulang dengan tangan hampa dari laga tandang membuat Inter gagal mendekati pemuncak klasemen, Juventus.

Pemain asal Argentina itu pun menyebut, kekalahan ini sulit diterima tim. Pasalnya, melihat tayangan ulang pertandingan, Inter mampu mendominasi jalannya pertandingan. "Ini malam pahit buat kami," kata Cambiasso kepadaSkysports.

"Sepanjang babak pertama, kami mencoba mengambil alih jalannya pertandingan dari tangan Parma. Kami berusaha menguasai bola. Tapi kami tidak cukup efektif," ujar mantan pemainReal Madrid tersebut.

Cambiasso menilai, kendati Inter menguasai jalannya laga, Parma ternyata bisa mengembangkan permainan. Tim asuhan Roberto Donadoni itu tidak pernah kehilangan kepercayaan diri walau terus diserang.

Dengan sportif, Cambiasso mengakui penampilan Parma lebih baik dan konsisten. "Secara keseluruhan, saya melihat mereka pantas meraih kemenangan. Tapi di balik itu semua, saya kecewa dengan kinerja Inter," kata dia menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar