Selasa, 27 November 2012

Mourinho: Hubungan Saya dengan Madrid Baik-baik Saja


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, angkat bicara soal isu keretakan dirinya dengan para petinggi klub. Pelatih berjuluk 'The Only One' itu menegaskan saat ini tidak ada masalah sama sekali.

Juara bertahan La Liga itu baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari Real Betis 1-0 akhir pekan lalu, menempatkan mereka di posisi tiga atau minus 11 poin dari Barcelona.

"Di sini saya bekerja seperti saya bekerja bertahun-tahun sebelumnya. Tidak ada yang perlu dipertanyakan, hubungan dengan klub saat ini baik-baik saja," ujar Mourinho, seperti dilansirMarca.

"Sekarang saya memiliki hubungan yang sangat, sangat, sangat baik dengan Presiden klub dan (CEO) Jose Angel Sanchez," katanya.

Namun, Mourinho karirnya baru akan dinilai pada akhir musim nanti. Bisa saja Los Blancos tak puas dengan kinerjanya dan bisa-bisa memecat Mou.

"Yang bisa mengatakan senang dengan hasil kami adalah pihak klub. Dan penilaian itu akan dilakukan akhir musim nanti. Mungkin klub tidak senang dengan saya dan ingin sedikit perubahan," ucap pria Portugal itu.

Meski terseok di La Liga, Madrid masih lebih baik di kancah Eropa setelah lolos dari "grup neraka" menuju putaran 16 besar Liga Champions. Pada laga selanjutnya, Los Merenguesakan tampil di Copa Del Rey melawan Alcoyano hari Kamis, 29 November 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar