Selasa, 27 November 2012

Desainer Ini Terinspirasi Tato Ibrahimovic


 
Seorang desainer asal Amerika Serikat, Lisa Ann Auerbach, memamerkan koleksi terbaru labelnya di Malmo, Swedia. Rancangan Auerbach ini sangat istimewa lantaran terinspirasi dari bintang tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Auerbach merancang sweater dengan dominasi warna biru, kuning, dan hitam. Di bagian depan baju hangat itu tertulis nama "Zlatan" dengan huruf kapital. Selain itu, terdapat rentetan gambar bola dan kartu As hati.

Yang paling menarik adalah gambar beberapa motif tribal, yang terinspirasi dari tato di tubuh Ibrahimovic. Auerbach memilih motif tersebut tak lain karena mengakui kehebatan striker milik Paris Saint Germain itu.
Sweater rancangan desainer AS, Lisa Auerbach terinspirasi tato Ibrahimovic

Sweater ini sungguh konyol dan luar biasa. Rancangannya terinspirasi dari tato di tubuh Zlatan, seorang pesepakbola hebat,” ujar Auerbach dalam tayangan video yang dilansir Dirty Tackle.

Sejak bergabung dengan PSG di awal musim, performa Ibra semakin tajam. Mantan pemain AC Milan ini tercatat sudah mengoleksi 12 gol dari 14 pertandingan di Ligue 1. Sementara ini, dia bertengger sebagai pencetak gol terbanyak di liga utama Prancis tersebut.

Performa Ibra yang paling spektakuler adalah saat memborong 4 gol kemenangan 4-2 Timnas Swedia atas Inggris, 15 November lalu. Pemain 31 tahun ini bahkan mencetak gol keempat dengan tendangan salto kaki kanan dari luar kotak penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar