Selasa, 27 November 2012

Start Chelsea Era Benitez Cukup Positif


KipeChelsea, Petr Cech, mengatakan dirinya cukup senang dengan torehan yang dibuat The Blues saat menahanManchester City tanpa gol. Menurutnya, ini adalah awal yang positif untuk manajer anyar, Rafael Benitez.

Chelsea tampil kurang menggigit pada laga tersebut setelah hanya menciptakan beberapa peluang. Stamford Bridge pun bersifat tidak ramah pada Benitez, yang dianggap pernah mendiskreditkan Chelsea.

Namun, menurut Cech hasil melawan Man City bisa menjadi awal bagus buat tim setelah rentetan hasil buruk saat masih dibesut oleh Roberto Di Matteo.

"Saya pikir itu adalah hasil yang positif. Kami dalam masa sulit memenangkan pertandingan dan kerap merasakan kekalahan, jadi kami ingin menghentikan itu," ujar Cech pada situs resmi Chelsea.

"Kami melawan sang juara bertahan, tapi kami bisa tetap clean sheet (tidak kebobolan) dan ada kalanya kami cukup berbahaya. Jadi ini awal yang bagus," lanjut pemain Republik Ceko itu.

"Tidak pernah mudah saat seorang manajer baru muncul karena dia belum dapat waktu cukup untuk bekerja, jadi ini awal yang baik dengan hasil yang positif," tuturnya.

Dengan hanya hasil imbang ini, Chelsea harus rela tergusur ke peringkat empat disalip olehWest Bromwich AlbionThe Blues saat ini ketinggalan lima poin dari pemuncak klasemen,Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar