Rabu, 28 November 2012

Beckham Siap Boyong Keluarga Kembali ke Inggris


Kiprah David Beckham bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy, akan berakhir di pengujung musim ini. Gelandang senior Inggris ini siap memboyong istrinya, Victoria Adams, serta keempat anak mereka kembali ke kampung halaman.

Seperti dilansir Daily Mail, Victoria terlihat sedang mendatangi sejumlah sekolah di Kota London. Tak sedikit juga fans yang melihat mantan personel Spice Girls ini keluar dari sebuah sekolah di wilayah barat Ibukota Inggris tersebut.

Mereka pun ramai memperbincangkan di situs jejaring sosial Twitter. Hal ini merupakan sinyal kuat Beckham dan keluarganya untuk pulang kampung. Meski hingga saat ini, mantan bintang Manchester United itu belum membeberkan kelanjutan masa depannya.

“David dan Victoria mencintai Amerika dan apa yang mereka dapat selama 5 tahun ini. Tapi, anak-anak mereka ingin kembali ke Inggris dan ini saat yang tepat untuk pulang,” ujar seorang sumber.

“Beberapa bulan terakhir, mereka sudah sibuk mencari rumah. Bagi mereka, yang terpenting adalah stabilitas bagi anak-anak. Kembali ke Inggris berarti mereka akan dekat lagi dengan keluarga besar,” kata sumber itu menambahkan.

Belum lama ini, Beckham mengaku telah mendapat tawaran dari sejumlah klub di Australia. Hanya saja, pria 37 tahun ini belum menentukan pilihan.
Yang jelas, ia akan melakoni laga perpisahan dengan Galaxy di final Major League Soccer Cup melawan Houston Dynamo, 12 Desember 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar