Selasa, 27 November 2012

Rooney Keluhkan Titik Lemah MU Musim Ini



Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengeluhkan kelemahan terbesar timnya sepanjang perjalanan musim ini. Dia mengakui timnya selalu tertinggal lebih dulu oleh lawannya, meski mampu mengendalikan permainan.

Dalam lima laga terakhir, MU selalu tertinggal lebih dulu oleh lawannya. Dua di antaranya berujung kekalahan saat ditekuk Galatasaray di Liga Champions dan Norwich City di Premier League dengan skor identik 0-1.

"Saya tidak tahu mengapa itu terjadi dan terlalu sering terjadi. Kami harus segera keluar dari situasi seperti itu dan mencoba untuk mendapatkan gol cepat," kata Rooney seperti dilansir soccerway, Senin 26 November 2012.

"Kami cenderung mampu mengambil kendali permainan. Tapi kami selalu tertinggal sehingga menyulitkan kami sendiri untuk menguasai kembali permainan dan memenangkannya," lanjut Rooney.

Sabtu lalu, MU juga tertinggal lebih dulu saat melawan Queens Park Rangers lewat gol Jamie Mackie. Tapi Setan Merah mampu bangkit dan menutup laga dengan kemenangan meyakinkan 3-1.

Jika masalah ini tidak dibenahi, ambisi MU merebut gelar Premier League musim ini bakal terancam. Saat ini, MU masih memuncaki klasemen sementara. Tapi posisi MU dibayangi oleh ManCity yang berada di posisi dua dengan selisih hanya satu poin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar