Selasa, 27 November 2012

Fergie Kirim Mata-mata ke Torino


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, telah mengirimkan mata-mata ke Torino untuk memantau permainan bek Angelo Ogbonna. 

Mata-mata Fergie telah memantau Ogbonna dalam dua pertandingan terakhir di Serie A. Hasilnya, Fergie mendapat laporan bagus. Pemain 24 tahun itu dinilai sebagai suksesor ideal Rio Ferdinand di Old Trafford.

Kontrak Ferdinand akan habis pada akhir musim ini dan menurut Mirror, MU masih ragu-ragu untuk memberinya kontrak jangka panjang. Sebab, permainan Ferdinand sudah jauh menurun dan usianya juga tak muda lagi.

Jika Ferdinand pindah, maka Ogbonna kemungkinan besar akan jadi penggantinya. Ogbonna yang berdarah Italia-Nigeria itu merupakan salah satu bek tengah terbaik Serie A saat ini. Ia kuat dalam duel udara dan andal merebut bola dari kaki lawan.

Ia ikut dibawa oleh pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, ke Piala Eropa 2012. Ogbonna masih terikat kontrak dengan Torino sampai 2016 mendatang. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini adalah sekitar 9,7 juta poundsterling.

MU sendiri sebenarnya sudah banyak berinvestasi kepada bek-bek muda macam Phil Jones dan Chris Smalling. Namun apa daya, keduanya terlalu sering menderita cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar