Sabtu, 13 Oktober 2012

Agen: Ibrahimovic Bisa Kembali ke Milan, Jika...


Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola mengungkapkan peluang kliennya kembali ke AC Milan dalam waktu dekat, sangat tidak memungkinkan. Menurutnya, Ibra harus menyelesaikan kontrak tiga tahun bersama PSG

Striker timnas Swedia berusia 31 tahun itu bergabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini setelah dijual oleh Milan. Keterpurukan Rossoneri di musim ini membuat Ibra siap 'pulang' jika direksi Milan mau membelinya kembali.

"Ibrahimovic memiliki hubungan khusus dengan Milan, tapi sesuatu yang sulit jika dia harus kembali ke sana. Dia senang di sini (PSG) dan akan bertahan hingga tiga tahun ke depan," kata Raiola seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Bagi saya, pembicaraan mengenai spekulasi masa depan Ibra sudah selesai. Mungkin di masa depan dia bisa kembali ke Milan, tapi hanya sebagai pelatih," lanjutnya.

Raiola menambahkan, jika Ibra betah menetap di Paris - basis PSG, begitu pula dengan keluarganya. "Apakah istrinya tidak betah di sana? Dia sangat senang menetap di Paris," katanya.

Sebelumnya, Ibrahimovic membuat pengakuan mengejutkan dengan mengaku siap kembali jika Rossoneri membutuhkannya. "Saya menginginkan yang terbaik untuk Milan. Saya sangat senang di sana dan merasa seperti di rumah," ujar Ibra.

"Milan adalah satu klub di mana saya ingin kembali ke sana, jika saya bisa melakukannya. Biasanya saya tak ingin kembali ke klub lama saya, namun saya ingin kembali ke Milan. Ini merupakan klub fantastis," lanjutnya.

"Saya berharap tim bermain baik dan kembali ke jalur kemenangan. Jika Milan membutuhkan, mereka tahu di mana harus mencari saya," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar