Sabtu, 13 Oktober 2012

Mourinho Sudah Tidak Bergairah Buru Juara Liga Champions


Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memgaku sudah tidak ada hasrat untuk membawa timnya jadi juara Liga Champions. Pelatih asal Portugal itu menyatakan dirinya tidak perlu membuktikan apapun kepada semua orang.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen grup penyisihan Liga Champions dengan raihan enam poin dari dua kemenangan yang mereka petik saat melawan Manchester City dan Ajax Amsterdam. Selanjutnya mereka akan melawan Borussia Dortmund.

Mourinho pernah mencicipi dua kali manisnya merengkuh gelar juara kompetisi paling bergengsi di Eropa. Prestasi itu diraihnya saat membawa Porto menjadi juara Liga Champions pada tahun 2004 dan Inter Milan di tahun 2010.

"Liga Champions bukan obsesi Real Madrid musim ini. Ego pribadi saya sudah terpuaskan (dengan memenangkannya bersama Porto dan Inter)," kata Mourinho seperti dikutip dari A Bola, Sabtu, 13 Oktober 2012..

"Saat ini, saya memiliki lebih banyak pengalaman dan lebih dewasa. Saya sudah tidak perlu lagi berusaha membuktikan apapun kepada orang lain. Sekarang saya hanya ingin membuktikan suatu hal untuk diri saya," lanjutnya.

Mantan pelatih Chelsea itu juga menambahkan dirinya sudah tidak memperdulikan popularitas negatif yang terus mengikuti. Menurutnya, tidak mungkin baginya bisa membuat semua orang menyukai dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar