Sabtu, 13 Oktober 2012

Suarez Kritik Balik Wakil Presiden FIFA


Striker Liverpool, Luis Suarez, merespons pernyataan Wakil Presiden FIFA, Jim Boyce, yang menganggapnya sebagai tukang diving. Suarez menilai Boyce hanya ingin sekedar mencari ketenaran.

Suarez terus mendapat cap sebagai pemain yang gemar melakukan diving. Pada pertandingan terakhir melawan Stoke City, striker timnas Uruguay itu melakukan diving di kotak penalti meski tidak melakukan kontak dengan Steven N'Zonzi.

"Saya melihat insiden terakhir Suarez dua atau tiga kali, dan bagi saya itu adalah bentuk kecurangan. Ini sudah seperti kanker di pertandingan sepakbola," ujar Boyce.

Suarez enggan terlalu banyak mengomentari pernyataan Boyce. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut menilai Boyce mengeluarkan pernyataan itu hanya demi mendapatkan perhatian publik.

"Orang ini (Boyce), saya tidak tahu siapa dia. Saya tidak tahu mengapa dia mengomentari saya. Dia pasti tidak terkenal dan hanya ingin mendapat perhatian publik," ujar Suarez seperti dilansir Soccerway.

"Biarkan dia terus bicara. Tugas saya akan bermain sepakbola dan melakukan yang terbaik. Pernyataannya tidak mempengaruhi saya. Saya sudah terbiasa dengan situasi ini, " sambungnya.

Komentar Boyce juga membuat Asosiasi Sepakbola Uruguay (AUF) berang. AUF secara resmi mengirim surat protes ke FIFA atas pernyataan Boyce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar