Kamis, 11 Oktober 2012

Oezil: Paparazzi di Spanyol Lebih Buruk


Mesut Oezil di kota Madrid (Autoevolution)
VIVAbola - Gelandang serang Real Madrid, Mesut Oezil, mulai merasa nyaman dengan kehidupan di Spanyol. Namun, ada satu hal yang membuat Oezil tidak senang, yakni kehadiran paparazzi.

Dibeli Madrid dari Werder Bremen pada 2010, Oezil langsung menjadi andalan di lini tengah Los Blancos. Pemain timnas Jerman keturunan Turki itu membantah rumor yang menyebutkan dirinya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Musim ini Oezil sering di cadangkan oleh pelatih Jose Mourinho. Kondisi itu membuat Oezil dirumorkan akan hengkang ke Manchester United. Tapi, rumor itu dibantah oleh pemain Muslim tersebut.

"Pelatih (Jose Mourinho) tahu kemampuan saya. Dan saya senang dia memberi saya kepercayaan," ujar Oezil dalam wawancara dengan Kicker.

Oezil mulai merasa nyaman dengan kehidupan di Spanyol. Hanya ada satu hal yang membuat pemain 23 tahun itu tidak senang, yakni keberadaan paparazzi Spanyol.

"Saya sudah tiga tahun tinggal di Madrid, dan punya banyak waktu untuk mempelajari media Spanyol. Paparazzi di sini lebih buruk dari di Jerman. Anda tidak bisa makan di restoran tanpa fotografer," terang Oezil.

Mengenai hal yang membuatnya paling terkesan di Madrid, Oezil menjawab dukungan fans. "Fans selalu mendukung saya, dan membuat saya bangga, terutama saat pertandingan di Santiago Bernabeu. Atmosfernya luar biasa. Unik," papar Oezil.

Oezil saat ini sedang bergabung dengan skuad Jerman jelang menghadapi Republik Irlandia di Stadion Aviva pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup C, Jumat 12 Oktober 2012 waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar