Kamis, 11 Oktober 2012

Wayne Rooney Menanti Kelahiran Anak Kedua


Wayne Rooney dan istri, Coleen (Zimbio)
VIVAbola - Kabar gembira didapat Wayne Rooney. Striker Manchester United itu menantikan anak keduanya setelah sang istri, Coleen, mengandung satu bulan.

Kabar tersebut diungkapkan Coleen melalui akun Twitter miliknya @ColeenRoo, Rabu 10 Oktober 2012 waktu setempat. Coleen menegaskan dirinya dan Rooney sedang menanti kelahiran anak kedua yang diprediksi terjadi pada Mei 2013.

"Sejumlah orang telah menebak, jadi beritanya sudah beredar!! Saya, Wayne dan Kai sangat gembira bahwa kami menanti anggota keluarga baru sekitar Mei. Ini masih awal, tapi penuh kegembiraan. Kami ingin kabar ini datang dari kami," tulis Coleen melalui Twitter.

Ratusan follower Coleen langsung mengucapkan selamat. Mantan rekan setim Rooney di MU, Michael Owen, juga ikut berkomentar di Twitter Coleen. "Tidak pernah berpikir kamu ingin mengisi kereta dorong bayi lagi," tulis Owen yang ditujukan untuk Rooney.

Rooney dan Coleen telah berpacaran sejak duduk di bangku sekolah dan memutuskan menikah pada 2008 di Italia. Pada 2 November 2009, pasangan tersebut dikaruniai putra pertama yang diberi nama, Kai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar