Kamis, 11 Oktober 2012

Dua 'Singa Muda' Inggris Tuai Pujian

Frank Lampard (kiri) rayakan gol bersama Tom Cleverley (REUTERS/Nigel Roddis)
VIVAbola - Penampilan menawan yang ditunjukan dua gelandang muda Inggris, Tom Cleverley dan Alex Oxlade-Chamberlain, saat menundukkan Moldova 5-0 berbuah pujian dari salah satu pemain senior The Three Lions, Frank Lampard.

Lampard tampil bagus dengan mencetak dua gol pembuka Inggris ke gawang Moldova, namun pemain berusia 34 tahun itu merasa dua juniornya berperan penting dalam kemenangan Inggris di laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2014 itu.

"Tom bermain dengan kecerdasan di lini tengah, sangat menyenangkan bermain dengannya. Dan dengan usianya yang sangat muda bisa membuatnya terus berada di tengah tim ini dalam beberapa tahun ke depan," ujar Lampard pada situs resmi FA.

"Dan Alex brilian. Dia mengangkat kita pada babak pertama dengan kecepatan dan terus berlari. Sangat luar biasa melihat pemain muda seperti mereka bermain untuk Inggris," lanjut pemain Chelsea itu.

Meski menang besar, Lampard menyatakan masih belum puas dan berharap timnya akan terus berkembang jelang pertandingan kualifikasi kedua melawan Ukraina.

"Kami akan mencoba dan berkembang. Tapi kami harus tetap mencoba bermain dengan level tertinggi selama 90 menit hari Selasa dan mencoba memenangkan laga melawan Ukraina," tambah Lampard.

Dengan hasil ini Inggris bertengger di puncak klasemen Grup H dengan poin 3, diatas Polandia, dan Montenegro yang hanya bisa bermain imbang. Sedangkan Moldova berada di posisi buncit, dibawah Ukraina dan San Marino yang baru akan berlaga akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar