Sabtu, 13 Oktober 2012

Kaka Ingin Kembali ke Masa Keemasan


Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, sangat yakin dirinya sudah berada di jalur yang benar untuk kembali pada penampilan terbaiknya. Ia pun sangat optimistis dengan masa depannya.

Kaka tampil cukup baik bersama Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Ia pun akhirnya kembali dipanggil ke tim nasional Brasil setelah dua tahun absen. Begitu kembali, Kaka langsung mengeluarkan gocekan-gocekan mautnya dan membawa Tim Samba menang 6-0 atas Irak dalam laga persahabatan.

"Saya tidak pernah kehilangan harapan untuk kembali dan meraih apa yang saya alami sekarang. Ini adalah kebangkitan pribadi yang telah saya capai secara bertahap melalui kerja keras," kata Kaka kepada Marca.

"Saya mencoba yang terbaik dalam setiap pertandingan, menikmatinya dan melakukan pekerjaan untuk tim. Saya tahu bahwa saya harus mengambil setiap kesempatan untuk bisa memenangkan tempat saya kembali di dunia sepakbola."

"Saya pikir saya sudah membaik dan berkembang selama beberapa hari terakhir dan saya masih bisa memberi banyak hal. Saya merasa kuat secara fisik dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk menggunakannya," ucap Kaka yang pernah menjadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA pada 2007 lalu itu.

Kaka akan kembali mendapat kesempatan unjuk gigi saat Brasil menantang Jepang pada Selasa 16 Oktober 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar