Selasa, 23 Oktober 2012

Robert Pattinson Jadi Pemeran Pembantu Setelah 'TWILIGHT' Usai


Kapanlagi.com - Tak perlu khawatir dengan karir Robert Pattinson selepas TWILIGHT SAGA yang melambungkannya nanti berakhir. Ia sudah punya banyak proyek film untuk dijalani, yang paling dekat tentu saja proyeknya bersama Carey Mulligan dalam HOLD ON TO ME.Dalam proyeknya tersebut, Pattinson akan diarahkan oleh sutradara dokumenter kelas Oscar, James Marsh (MAN ON WIRE). Film tersebut diangkat dari kisah nyata pasangan yang menculik orang terkaya di kota tempat tinggal mereka. Dan seperti bisa ditebak, aksi pencurian tersebut berkembang menjadi kekacauan.
Sayang, dalam film tersebut Pattinson tidak akan berperan menjadi pemain utama. Ia hanya memerankan pemeran pembantu bernama Jimmy, pria yang dikasihi tokoh Michelle Williams. Tokoh Jimmy ini bukanlah kekasih Williams yang terlibat dalam pencurian.
Jika ingin melihatnya mendapat peran yang lebih besar, tunggu saja beberapa proyek lain di belakangnya. Pattinson akan menjadi lawan Guy Pearce dalam kisah Koboi Australia masa depan dalam THE ROVER. Ia juga bermain dalam QUEEN OF THE DESERT garapan Werner Herzog sebagai Kolonel T.E. Lawrence (Lawrence of Arabia). yang terakhir, ia akan bermain dalam MISSION: BLACKLIST, sebuah kisah pakar interogasi militer AS yang menemukan markas Saddam Hussein. (cld/dka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar