Selasa, 23 Oktober 2012

Kristen Stewart Dilarang Robert Pattinson Buka Google

Robert Pattinson melarang Kristen Stewart untuk membuka situs pencarian Google. Hal itu karena, gadis 22 tahun itu sering mencari perkembangan berita tentang filmnya di Google. Tindakan tersebut membuatnya tidak bisa menghindari berita buruk tentang skandal perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders.

Melihat berita buruk di media online membuat Kristen merasa terpuruk dan menghukum dirinya sendiri. Robert menasehati kekasihnya itu agar berhenti menyalahkan diri.

"Kristen kecanduan mencari namanya sendiri di Google dan banyak yang menulis hal-hal mengerikan yang menghukum dirinya. Ini tidak sehat dan Robert mengatakan kebiasaan itu harus dihentikan," ungkap sumber terdekat pasangan yang baru saja menjalin cinta lagi setelah putus, seperti dikutip The Sun.

Selain mencari namanya di Google, dia juga suka melakukan hal serupa di Twitter. Tentunya di situs jejaring sosial itu dia melihat banyak melihat komentar negatif yang menyerangnya dan itu membuatnya terpuruk.

"Robert mengatakan padanya (Kristen) dia harus berhenti menyiksa diri dan melanjutkan hidup," tambah sumber.

Sejak skandal perselingkuhannya terbongkar dan diputuskan oleh Robert, Kristen sangat stres. Berat badannya turun drastis. Ketika putus dengan Rob, bintang yang bermain di film 'Snow White And The Huntsman' itu sering membaca kembali surat cinta yang dibuat pria 26 tahun itu untuknya.

Selama berminggu-minggu, Kristen mencoba mengambil hati Robert dengan mengirim banyak pesan singkat dan menelepon berkali-kali. Usaha Kristen tidak sia-sia, kini ia telah kembali ke pelukan kekasihnya itu. Tapi tetap saja aktris yang berperan sebagai Bella Swan di film 'Twilight' itu masih menyimpan perasaan bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar